adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

'THE IMITATION GAME' Bikin Benedict Cumberbatch Panen Pujian

Kapanlagi.com - Suka dengan akting Benedict Cumberbatch di serial Sherlock Holmes? Tentu kamu bakal suka juga dengan aksinya di film THE IMITATION GAME.

Nggak cuma kamu, para kritikus film juga memuji akting bintang tampan itu di film yang disutradarai oleh Morten Tyldum tersebut. Pujian datang dari berbagai pihak setelah film THE IMITATION GAME diputar di Festival Film Telluride belum lama ini.


"Benedict Cumberbatch sudah menikung pasar saat ia bermain dengan sangat gemilang di serial televisi Sherlock Holmes. Dan sekarang ia bermain dengan sangat luar biasa di THE IMITATION GAME," lansir Digital Spy.


Aksi Cumberbatch di 'THE IMITATION GAME'. @studiocanalAksi Cumberbatch di 'THE IMITATION GAME'. @studiocanal




Meski tak lepas dari kritik, tapi film yang juga dibintangi oleh Keira Knightley ini dinilai cukup bagus. Terutama kharisma Cumberbatch yang sangat natural dan eksentrik

Cumberbatch juga dipuji lantaran kemampuannya yang bisa menampilkan keanehan fisik dan daya tarik secara bersamaan, yang pada akhirnya menunjukkan kesempurnaan karakter yang ia bawakan. Sesempurna aktingnya di Sherlock Holmes yang membuat semua orang langsung jatuh cinta kepadanya.


THE IMITATION GAME sendiri berkisah tentang drama sejarah Perang Dunia II. Dengan sorot utama pada kriptografer bernama Alan Turing, THE IMITATION GAME menyajikan sesuatu yang berbeda dari masa lalu.


Jesse Eisenberg Ungkap Sisi Lain 'Lex Luthor'

Film 'SPIDER-MAN' Tak Pengaruhi Penjualan Komik

Film Dokumenter Russell Brand Segera Dirilis, Siapa Bintangnya?

Charlie Hunnam Bakal Bintangi Remake 'ESCAPE FROM NEW YORK'?

Siapa Sih Penulis Naskah 'COSMIC MOTORS' Michael Bay?

(dig/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/W014pt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar