adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Demi Eksistensi, Indra L Bruggman Sarankan Artis Banting Harga

Kapanlagi.com - Menjaga eksistensi di dunia entertainment memang bukan perkara mudah, perlu strategi khusus. Apalagi tak sedikit wajah-wajah baru yang kini bermunculan mewarnai panggung hiburan di tanah air.

Hal itu pun disadari betul oleh artis gagah Indra L Bruggman . Bahkan ia kerap berpesan kepada rekan-rekan sesama artis agar tidak membanderol tarif yang tinggi.


"Gue suka ingatkan ke teman-teman yang lain. 'Kalian itu sudah tua, jadi banting harga saja," celetuk Indra di depan rekan-rekannya sesama artis Contoh Manajemen di Hotel Shangri-La Jakarta, Jumat (29/8).


Indra dan sederet artis Contoh Manajemen @KapanLagi.com/AcatIndra dan sederet artis Contoh Manajemen @KapanLagi.com/Acat


Sahabat Indra, Jonathan Frizzy merasakan adanya perbedaan dalam diri rekannya itu. Menurutnya, kesibukan yang dijalani Indra belakangan membuat mereka jadi jarang berkumpul.


"Sekarang beda banget makanya jarang ketemu. Habis Indra sombong banget, sok sibuk dia," selorohnya yang disambut gelak tawa dari Indra.


"Kalau dulu hampir setiap hari kita ketemu sama Ijong. Makanya baru ada kesempatan lagi sekarang," timpal Indra.


Memang, tak sedikit artis ibukota yang lahir lewat besutan Benny Simanjuntak di Contoh Manajemen. Namun seiring ketatnya persaingan di dunia hiburan, para artis harus memiliki daya tahan tinggi agar bisa bertahan lama di industri hiburan.


Indra L Bruggman: Ijong Masih Tetap Sok Cool

Ultah, Roman Dman Teringat Almarhum Ayah

Citra Icikiwir, Antara Indra L Bruggman dan Saipul Jamiell

Ageng Kiwi dan Roman Dman Dikejutkan Kehadiran Indra Bruggman

(kpl/tov/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zX15I5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar