adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Alya Rohali Prihatin Dengan Fenomena Jilboobs

Kapanlagi.com - Banyaknya pemakai jilboobs alias berhijab dengan pakaian yang super ketat membuat Alya Rohali prihatin. Ia makin sedih lantaran pandangan orang terhadap hijab bisa berubah akibat fenomena ini.

Mantan Puteri Indonesia itu menyayangkan anggapan beberapa orang yang menyatakan bahwa lebih baik lepas hijab daripada memakai jilboobs. Padahal, semua hal butuh proses, termasuk saat memakai hijab.


Jujur saya cukup prihatin (dengan jilboobs). Karena itu jadi fenomena yang dikemas, terus jadinya kayak mendingan nggak berhijab daripada gitu. Ya nggak juka. Kan dengan berjalannya waktu bakal berubah.

Alya Rohali

"Jujur saya cukup prihatin. Karena itu jadi fenomena yang dikemas, terus jadinya kayak mendingan nggak berhijab daripada gitu. Ya nggak juga. Kan dengan berjalannya waktu bakal berubah," ujar Alya saat ditemui awak media belum lama ini.


Alya sendiri mengakui kalau dirinya sempat kesulitan saat pertama kali memakai hijab. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, semua jadi makin mudah.


"Saya juga pas baru berhijab dulu masih pakai jeans. Terus lama kelamaan kok risih ya. Dengan berjalannya waktu, ya lebih pengen menempatkan hijab saya pada esensinya," lanjutnya.


Menurut Alya, ada banyak hal yang harus ia lalui saat memutuskan untuk memakai hijab. Itulah yang membuatnya tak ingin memandang sesuatu hal dari sudut pandang negatif, termasuk urusan jilboobs.


Alya Rohali: Hijab Branded? Jangan Dilihat Negatifnya

Mudik Lebaran Tradisi Paling Ditunggu Alya Rohali dan Keluarga

Anak Beranjak Remaja, Alya Rohali Mulai Beri Batasan

Multitalent Anak Alya Rohali Siap Jadi Artis

Namira Adjani Ramadina Anak Alya Rohali Yang Pendiam

(kpl/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1u8qn4f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar