adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Rajai Popularitas, Selebritis Ini Benci Jadi Terkenal

Kapanlagi.com - Begitu banyak orang yang rela melakukan apa saja untuk bisa menjadi terkenal. Melalui akun media sosialnya, mereka mengunggah berbagai karya dan berharap agar orang lain mengakui karya mereka. Selain itu, banyak juga yang memakai cara konyol untuk bisa jadi bahan perbincangan para netizen.

Hal ini tentunya tak akan pernah terjadi pada para selebriti yang memang sudah sangat dikenal dan memiliki popularitas. Nama mereka diakui sebagai publik figur yang punya banyak fans yang tersebar di seluruh dunia. Segala hal tentang mereka akan selalu menarik untuk dibahas.


Namun, tahukah kamu jika sebenarnya banyak artis yang merasa terganggu dengan popularitas yang mereka miliki? Menjadi populer bukanlah hal yang mudah. Segala kabar tentang mereka, baik itu kisah percintaan, hobi, fashion, hingga hal yang memalukan sekalipun akan menjadi incaran media dan juga publik.


Oleh karena itulah, banyak yang akhirnya yang merasa bahwa popularitas inilah yang menjerat dirinya sendiri. Berikut ini akan membahas tentang siapa saja selebriti yang benci menjadi terkenal. Penasaran siapa saja mereka dan seperti apa curhatannya tentang popularitasnya di dunia hollywood? Yuk, langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan menarik berikut ini. Selamat membaca! ;)


10 Fashion Paling Inspiratif Ala Lea Michele - Wajib Coba

Sederet Fashion Berkelas dan Inspiratif Ala Ratu Letizia

Wajah Super Mirip - Ini Dia Kembaran David Beckham

Parade Fashion Para Bintang Hollywood - Pamer Aset ke Publik

Fashion Terunik di Sepanjang Sejarah MTV Video Music Awards

Potret Kedekatan Seleb Hollywood Dengan Putra-Putrinya

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qRfCA0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar