adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Optimis, Lagu Rani Maharani Diputar Serentak di 150 Radio

Kapanlagi.com - Setelah mengalami kevakuman selama kurang lebih satu tahun, penyanyi cantik Rani Maharani. Untuk comeback-nya ini, Rani siap 'bertarung' dengan penyanyi pendatang baru melalui lagu berjudul 1234.

"Hari ini aku syukuran single baru aku yang 1234 serta pemutaran serentak single aku di 150 radio di seluruh Indonesia,” ujarnya saat di temui di kawasan RC Veteran, Bintaro, Senin (25/8) lalu.


Lama vakum rupanya dilakukan Rani bukan tanpa alasan.Selain harus menjalankan bisnis lainnya, pelantun lagu Cinta Keduamu itu melihat bahwa industri musik memang belum berpikah pada style dirinya.


"Antusias banget bisa rilis lagu tahun ini. Kemarem vakum karena aku lihat bisnis musik untuk pop kurang, masih dangdut yang kenceng, nah sekarang baru aku keluarin materinya,” paparnya.


Karena sudah cukup lama hiatus, Rani pun selalu bisa memandang dengan cara optimis. Bahlkan dirinya pun berusaha agar semua berjalan sesuai dengan impiannya,"


"Harapan untuk materi baru ini adalah agar manajemen Dik Proini bisa berjalan dengan mulus. Sehingga dengan begitu saya bisa menunjang karier saya dengan mulus,"


Bukan Mimpi Lagi, JKT48 Kini Bisa Kamu 'Boyong' ke Kamar

Ciptakan Lagu Galau, Iqbal CJR Malu-Malu

Tanpa Bams, Samsons Percaya Diri Bakal Sukses

Madonna Juluki Lady Gaga Penjiplak

(kpl/gum/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1n9oJv2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar