adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Mungkin Ini Alasan Chloe Moretz Dekati Brooklyn Beckham

Kapanlagi.com - Beberapa bulan ini, kedekatan Chloe Moretz dan Brooklyn Joseph Beckham memang jadi sorotan. Sepertinya memang ada alasan kuat kenapa mereka begitu dekat. Mau tahu?

Seperti dilaporkan oleh Entertainment Wise, ternyata Chloe adalah penggemar berat Spice Girls . Sebagaimana kita tahu, ibu Brooklyn, Victoria Beckham adalah salah satu personilnya.


Hal itu diungkapkannya dalam salah satu wawancara yang dilakukannya untuk mempromosikan film terbarunya, IF I STAY. Dia mengakui bahwa dia selalu mengidolakan Spice Girls dan lagu-lagu mereka.


Spice Girls @ KapanLagi.comSpice Girls @ KapanLagi.com


Baginya, lagu-lagu Spice Girls adalah lagu wajib yang harus dia nyanyikan setiap kali pergi ke karaoke. Mungkin inilah yang akhirnya membuatnya terhubung dan tampak sangat cocok dengan anak Victoria.


Hingga saat ini, Chloe dan Brooklyn memang tidak pernah memberi konfirmasi tentang status hubungan mereka. Namun mereka sering sekali muncul bersama di berbagai kesempatan.


Namun masalahnya, Chloe tidak hanya digosipkan dengan satu orang saja. Di waktu yang sama, dia juga dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Julian Moraes, pasangan mainnya di film IF I STAY.


Digosipkan Menikah, Kartika Putri - Erick Iskandar Belum Jadian?

Pica Priscilla Bantah Lari ke Luar Negeri Hindari Baim Wong

Tambah Besar, Brooklyn Makin Mirip David Beckham

Sebelum Menikah, Brad Pitt - Angelina Jolie 'Bercinta' Dengan ...

(ent/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1udOkaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar