adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Menikah, Angelina Jolie Pilih Tak Undang Ayahnya

Kapanlagi.com - Saat seorang anak perempuan menikah, kehadiran ayah jelas jadi hal yang sangat penting. Namun rupanya, hal ini tak berlaku untuk Angelina Jolie yang baru saja menikah dengan Brad Pitt .

Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, ayah Angelina, Jon Voight , ternyata sama sekali tidak tahu bahwa putrinya sudah menikah. Saat ditanya oleh salah satu awak media, dia nampak kaget dan tidak tahu apa-apa.


Meski demikian, dia berusaha menyembunyikan kekagetannya. Sedetik kemudian, dia berusaha bersikap biasa dan memberikan ucapan selamat pada mempelai.


Jon Voight - Angie - Brad @ istimewaJon Voight - Angie - Brad @ istimewa


"Pastinya itu hal yang menyenangkan, dengan adanya anak-anak di sana, pastinya acara itu penuh kebahagiaan dan terasa indah. Aku ikut senang," ungkapnya saat wawancara pada Kamis (28/8) lalu.


Dia juga menjelaskan bahwa dia sama sekali belum sempat berbicara dengan pasangan tersebut (setelah pernikahan). Dia mengakui bahwa dia juga sangat sibuk saat pernikahan itu digelar, sehingga tidak ada di sana untuk menyaksikan putrinya mengikat janji.


"Aku belum sempat bicara pada mereka. Aku tak tahu soal ini, minggu kemarin memang aku sibuk dengan Emmy, makanya aku tak bisa datang," lanjutnya. (ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1lkqYjv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar