adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

Konser Bareng /rif, Sheila on 7 Jaring Pecinta Musik '90-an

Kapanlagi.com - Siap menggelar konser bareng /rif, Sheila On 7 sudah mempersiapkan segalanya agar rencana besar itu bisa berjalan dengan sempurna. Salah satunya adalah mempersiapkan playlist lagu.

"Nanti akan ada brass section. Kita mix dari album pertama sampai ketujuh. Tapi sampai sekarang belum ada rencana untuk bawakan lagu /rif," ujar Adam saat ditemui belum lama ini.


Menurut Adam, dua band ini nanti masing-masing akan tampil selama satu jam, atau sekitar 12 sampai 13 lagu. Menyeser pentonton era tahun '90-an, So7 dan /rif berjanji akan memberikan yang terbaik untuk semua penikmat musik.


So7 dan /rif siap gebrak panggung musik tanah air. @KapanLagi.com®So7 dan /rif siap gebrak panggung musik tanah air. @KapanLagi.com®




"Pertama kali dikontak itu kita manggung sepanggung sama /rif. Maksud dari konser ini adalah, kita termasuk salah dua band yang mewakili musik Indonesia di era '90-an. Jadi mungkin target penontonnya juga penikmat musik Indonesia di tahun itu. Khususnya pecinta Sheila on 7 dan /rif," lanjut pembetot bass So7 tersebut.

Adam mengakui, kolaborasi ini bukan yang pertama kali mereka lakukan. Dulu, saat masih bernaung di bawah satu label, mereka pernah sepanggung.


Sayangnya, hingga saat ini Sheila on 7 masih belum mau mengungkap detail konser yang akan mereka bawakan pada 19 September yang akan datang. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya :)

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uf4lNj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar