adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

Foto-Foto Bugil Jennifer Lawrence Tersebar di Dunia Maya

Kapanlagi.com - Kasus tersebarnya foto bugil selebritis kembali terulang. Kali ini, giliran Jennifer Lawrence yang menjadi korban, sehingga gambar-gambar panasnya tersebar di dunia maya.

Seperti dilaporkan oleh Buzzfeed, foto itu mulai dipajang di message board 4chan. Dalam waktu singkat, gambar-gambar tersebut langsung menyebar dan dilihat banyak orang.


Ada beberapa foto Jennifer yang tersebar, dan menunjukkan bintang HUNGER GAMES itu berpose dengan berbagai gaya. Salah satunya menunjukkan dirinya berpose topless, sembari memegang segelas minuman.


daftar wanita yang ikut jadi korban pembajakan @ dailymai.co.ukdaftar wanita yang ikut jadi korban pembajakan @ dailymai.co.uk


Beberapa foto lainnya bahkan menunjukkan wanita berambut blonde dalam kondisi benar-benar telanjang. Rupanya, foto-foto tersebut dibajak tanpa izin oleh pihak yang hingga kini belum diketahui identitasnya.


Tak lama setelah foto ini tersebar, mantan kekasih Nicholas Hoult itu mengakui bahwa wanita dalam gambar tersebut memang dirinya. Namun pihaknya benar-benar menyayangkan kenapa pelanggaran privasi ini bisa sampai terjadi.


"Ini adalah pelanggaran privasi yang sangat nyata. Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menghukum siapapun yang mengunggah foto curian Jennifer Lawrence ini," demikian bunyi pernyataan yang ditulis oleh pihak Jennifer.


Jennifer Lawrence @ istimewaJennifer Lawrence @ istimewa


Dia memang bukan satu-satunya wanita yang menjadi korban pembajakan ini. Beberapa bintang seperti Kate Upton dan Ariana Grande juga ikut menjadi korban. Namun Ariana membantah bahwa wanita dalam foto yang tersebar itu adalah dirinya.


Pose Bugil, Ternyata Kourtney Kardashian Belajar Dari...

Foto Topless Selena Gomez Beredar di Dunia Maya?

Twitter Pacar Dibajak, Foto Panas Demi Lovato Tersebar Luas

Kunjungi Bali, Cara Delevingne Pose Tanpa Busana

Foto Topless Selena Gomez Beredar di Dunia Maya?

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qhHPUo

1 komentar: