adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

6 Lagu Indonesia Yang Kecam Kekejaman ISIS

Kapanlagi.com - Aksi terror kelompok radikal bersenjata ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) di Timur Tengah terus jadi sorotan dunia akhir-akhir ini. Pasalnya, selain akan menguasai wilayah Timur Tengah, mereka juga berniat menyebarkan paham ekstrimnya di Afrika Utara hingga Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Secara mengejutkan, ISIS memang telah menanamkan benih-benih organisasinya di Indonesia. Di daerah-daerah, paham ekstrim ISIS lebih cepat menyebar. Bahkan, beberapa martir ISIS merupakan pemuda-pemuda Indonesia. Alhasil penolakan ISIS pun muncul dari pemerintah. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri mengecam aksi-aksi brutal ISIS.


Yang sedang heboh tentu saja tindakan pemenggalan jurnalis Amerika Serikat, James Wright Foley. Meski masih simpang siur, benarkah pria malang itu James Foley, namun semua orang sangat geram dengan kekejaman tentara ISIS itu.


Nah, bagaimanA jika ISIS benar-benar menginvasi Indonesia? Mungkin lagu-lagu dari band Indonesia ini bisa menyalurkan rasa geram dan kecaman kalian. Dan, semoga saja ISIS tak pernah menjamur di Indonesia. (kpl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zQBxfN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar