adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Alya Rohali: Hijab Branded? Jangan Dilihat Negatifnya

Kapanlagi.com - Makin banyaknya muslimah yang memakai hijab branded membuat Alya Rohali tertarik untuk ikut angkat bicara. Menurutnya, tidak ada yang salah dengan hijab bermerk yang mereka pakai, meski demikian tetap ada syaratnya.

"Memang esensinya mungkin ya karena perempuan. Tapi kembali lagi, hal itu nggak boleh dilihat negatifnya. Kan ada yang bilang, mendingan nggak berhijab daripada gitu, kan nggak enak juga. Emang nggak mudah buat mulai berhijab, saya mengalami itu. Kalau masalah yang lainnya saat dia berhijab ya, mungkin sebagai manusia ya dia nggak perlu men-judge," ujar Alya saat ditemui awak media belum lama ini.


Lebih lanjut, Alya mengungkapkan bahwa dirinya sempat suka memakai hijab branded. Sebagai perempuan, menurutnya wajar kalau ingin memakai barang bermerk.


Alya Rohali tak masalah pakai hijab branded. @KapanLagi.com®Alya Rohali tak masalah pakai hijab branded. @KapanLagi.com®




Namun seiring dengan bertambahnya usia dan berjalannya waktu, Alya mulai mengurangi belanja hijab branded. Bahkan, baju yang ia kenakan juga semakin lama makin simple.

"Jujur saya suka (hijab branded), tapi nggak berlebihan juga. Kalau saya basic orangnya simple sih. Nggak suka warna terang. Saya lebih pede dengan warna kalem. Dengan berjalannya waktu ya lebih pengen menempatkan hijab saya pada esensinya," lanjut mantan Puteri Indonesia tersebut.


Namun, sampai saat ini Alya belum tertarik untuk bergabung dengan komunitas hijabers. Meski demikian, ia mendukung para muslimah yang tergabung di komunitas tersebut karena itu adalah salah satu jalan untuk syiar.


Mudik Lebaran Tradisi Paling Ditunggu Alya Rohali dan Keluarga

Anak Beranjak Remaja, Alya Rohali Mulai Beri Batasan

Multitalent Anak Alya Rohali Siap Jadi Artis

Namira Adjani Ramadina Anak Alya Rohali Yang Pendiam

Anak Pintar Nyanyi, Alya Rohali Utamakan Pendidikan

(kpl/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1n79gfd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar