adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Al Ghazali Foto Bareng Nabilah JKT48, Fans 'Murka'

Kapanlagi.com - Al Ghazali adalah salah satu public figure yang paling merebut perhatian di tanah air saat ini. Bagaimana tidak, ia punya paras rupawan, tubuh tegap, kemampuan bermusik, hingga pintar akting.

Hal itu tak pelak membuatnya jadi salah satu pemuda yang dibanjiri fans, terutama dari kaum hawa. Tentunya jika ada wanita yang mencoba mendekati Al, beberapa fans akan sangat 'murka' dan tak terima.


Ketakutan mereka akhirnya terjadi. Beberapa waktu lalu, Al mengunggah sebuah foto melalui akun Facebooknya. Ia tampak berpose bareng si cantik dari JKT48 , Nabilah.


Al dan Nabilah, pantes?/Facebook©Al dan Nabilah, pantes?/Facebook©


Walaupun fotonya terkesan biasa dan sekedar friend, namun hal itu rupanya menyulut emosi fans. Seperti diketahui JKT48 sendiri punya jumlah fans yang juga tak kalah besarnya dari Al. Mereka pastinya sulit menerima kenyataan bahwa idolanya jatuh ke pelukan pria lain.


Foto yang sepertinya diambil usai acara HUT Mahakarya RCTI beberapa waktu lalu itu hingga kini masih terus dibanjiri komentar fans. Tentunya, kebanyakan tak setuju dengan apa yang mereka saksikan itu.


Komentar dari fans Al dan Nabilah/Facebook©Komentar dari fans Al dan Nabilah/Facebook©


Meskipun begitu ada juga segelintir fans yang mendukung mereka untuk bersama. Kalau menurut kalian sendiri nih, Al dan Nabilah cocok nggak?


DJ Al Ghazali Siap Rilis Debut Single

Al Ghazali Kembaran Cristiano Ronaldo, Masa Sih?

Al Ghazali Makin Tumbuh Besar, Agnes Monica Tak Kunjung Menua

Nabilah JKT48 Nyanyi Lagu Sinchan Versi Gokil, Cute Abis!

JKT48 Nyanyi Dangdut & Goyang Caesar di Jepang, Sudah Lihat?

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vUbbJd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar