adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

Dari Religi ke Pop, Penyanyi Cantik Ini Siap Menggebrak

Kapanlagi.com - Malang melintang di dunia tarik suara dan menelurkan tiga album rohani dan sebuah album kompilasi tak membuat Karina Pramana puas. Berbekal segudang pengalaman memenangkan kompetisi menyanyi, Karina ingin menggali lagi kemampuannya di genre pop.

Mewujudkan keinginannya itu, setelah lagu Aku Pasti Cinta Kamu, Karina kini merilis single kedua bertajuk Patah Hati Lagi ciptaan Tengku Shafick. Lagu itu berkisah tentang seorang wanita yang kembali menemukan sosok pria setelah cintanya dengan sang mantan kandas.


"Si wanita seakan menemukan pria yang selama ini dia cari. Aku memang ingin sekali nyoba genre pop dan bikin album," jelas Karina saat ditemui di Hotel Shangri-La Jakarta belum lama ini.


Kemampuan Karina diakui oleh Ari Lasso/KapanLagi®Kemampuan Karina diakui oleh Ari Lasso/KapanLagi®


Karina tak menampik, memiliki album solo tak semudah yang diperkirakan. Namun setidaknya ia bisa tersenyum lega karena dalam waktu dekat ini semua itu akan terwujud.


"Dengan penuh perjuangan akhirnya album solo saya akan rilis juga,"

ucapnya seraya tersenyum.


Nama Karina memang masih terdengar asing. Namun Kemampuan olah vokal dara cantik ini diakui sederet musisi top tanah air. Karina pernah berkolaborasi dengan penyanyi sekelas Yuni Shara, Ruth Sahanaya , Once , Ari Lasso , Elfa's Singers, Hedi Yunus , Andre Hehanusa dan masih banyak lainnya.


Pertanyaannya mampukah Karina berjaya di dunia pop ketika menjadi seorang solois?


Gemari Mariah Carey, Christo Ingin Duet Bareng Raisa

Tenar di Yogyakarta, Phi Jajal Keberuntungan di Jakarta

Awali Dengan Genre Cadas, Rayme Kini Jajal Pop Rock

Tatis, Beraksi Wakili Kaum Wanita Urban Dengan Masalah Cinta

Locca, Pendatang Baru Rasa Pelangi

(kpl/tov/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pYwRUb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar