adfly

Kamis, 28 Agustus 2014

Cherrybelle Reborn, Persembahan Terbaik Dengan Konsep Baru

Kapanlagi.com - Cherrybelle akan segera menjawab kerinduan para fans yang sudah lama menantikan kembali aksi-aksi mereka. Pada Sabtu (30/8) besok, Cherly dkk. akan melangsungkan konser bertajuk Cherrybelle Reborn! yang digelar di dua kota di Jawa Tengah.

Setelah beberapa waktu sempat vakum, para personel Cherrybelle akan tampil all-out dalam konser yang menandakan kebangkitan mereka dari tidur panjang. Latihan intensif pun sudah dilakukan selama tiga bulan ini untuk memberikan hasil maksimal.


Hal tersebut menjadi bukti keseriusan Cherrybelle dalam mengusung konsep reborn yang merupakan transisi mereka dalam bermusik. Selama ini Chibi mengusung tema teen, fun, and girly yang berpengaruh terhadap gaya penampilan dan lagu-lagu mereka.


Konser Cherrybelle Reborn!Konser Cherrybelle Reborn!


Perubahan yang dilakukan kesembilan member Cherrybelle pun terbilang cukup berani. Kini, girlband yang sudah berusia empat tahun itu akan mengusung konsep beauty, mature, and girls power yang menandakan kedewasaan mereka.


Konser ini juga akan dimeriahkan oleh DJ cantik Putri Una yang menjadi host sekaligus DJ dalam acara tersebut. Wah, tentunya acara ini sayang banget untuk dilewatkan.


Untuk kamu yang berada di Semarang, konser ini akan digelar di Gumaya Ballroom pada 30 Agustus 2014. Sedangkan konser di Solo akan bertempat di Sunan Ballroom sehari setelahnya. Kamu bisa pilih dari dua kategori tiket , yakni festival dengan harga Rp. 125.000 dan VIP Rp. 300.000. Sudah punya tiketnya?


Anisa Lebih Cocok Solo Atau Balikan Dengan Cherry Belle?

Cherry Belle Rela Begadang Demi Sesuatu, Apakah Itu?

Bagaimana Jadinya Jika Personil Slank Bergaya Chibi?

Awas, Nyanyian Anisa Rahma Ini Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta

(kpl/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pnUw0R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar