adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Adam Levine: Aku Ingin Punya 100 Anak

Kapanlagi.com - Pasangan mesra yang satu ini memang bikin ngiri. Baru saja melangsungkan pernikahan pada 19 Juli lalu, Adam Levine , vokalis band Maroon 5 ini menyatakan ingin punya 100 anak! Wah, bagaimana nasib istrinya yang melahirkan ya?

Menikahi jebolan Victoria's Secret Model, Behati Prinsloo , Adam Levine memang terus terang ingin punya banyak momongan, melebihi kebanyakan orang. Akan tetapi, ia belum berencana menjadi ayah dalam waktu dekat ini.


Aku ingin punya seratus anak. Aku ingin punya anak sebanyak mungkin yang diperbolehkan

Adam Levine

"Aku ingin punya seratus anak. Aku ingin punya anak sebanyak mungkin yang diperbolehkan," terangnya kepada Ryan Seacrest beberapa waktu lalu.


Tapi ia masih belum tahu kapan bisa mewujudkan keinginan liarnya itu. Yang jelas, bukan dalam waktu dekat ini, karena dirinya sedang super sibuk bersama bandnya yang akan merilis album dua 3 hari lagi.


Adam Levine ingin punya banyak anak ©splashAdam Levine ingin punya banyak anak ©splash


Setelah menikah, Adam Levine merasakan adanya perubahan mendasar dalam dirinya. Ia mengaku lebih merasa maskulin dan menjadi pria yang berada di level berbeda dari sebelumnya, dalam arti positif tentunya.


"Hubunganku dengannya tak berubah, tapi aku merasa agak lebih maskulin. Dari sudut pandang seorang laki-laki, aku merasakan perubahan itu," tambahnya.


Hubungan Adam dan Prinsloo memang sudah terjalin cukup lama. Sebagai vokalis band, tak heran rasanya jika Adam sering bergonta-ganti pacar. Tapi dengan yang satu ini, ia seperti dibuat tak berdaya. Model cantik 25 tahun itu telah berhasil merebut hati sang mantan playboy.


Seperti yang banyak diberitakan, pasangan ini memang tak ingin buru-buru segera punya momongan. Meski begitu, jika sudah siap nanti Adam akan rajin membuat banyak anak seperti yang ia cita-citakan. Akankah terwujud?


Adam Levine - Behati Prinsloo Usai Bulan Madu, Masih Mesra?

[FOTO] Beginilah Penampilan Adam Levine Sebagai Pengantin Baru

Resmi Menikah, Kok Adam Levine Malah Menangis?

Kolaborasi Maroon 5 dan Gwen Stefani Akhirnya Terkuak!

(mus/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vvu0VI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar