adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Wow, Febby Blink 'Menjelma' Jadi Lorde?

Kapanlagi.com - Selama ini kita mungkin mengenal gadis cantik yang satu ini dengan penampilan innocent-nya. Maklum saja, Febby Blink belakangan memang mendapat peran sebagai gadis lugu yang khas dengan kacamatanya.

Tapi benarkah Febby orangnya seperti itu di kehidupan sehari-hari? Nggak juga tuh. Malah, kekasih Derby Romero ini punya sisi lain yang terbilang 'kelam'. Wow, masa sih?


Jawabannya bisa kamu temukan lewat sebuah foto berikut ini. Diunggah melalui Instagram, Febby sukses 'menjelma' sebagai penyanyi muda asal New Zealand, Lorde .


Seperti yang kita tahu, sejak awal kemunculannya Lorde selalu lekat dengan image misterius. Make up serba hitam ditunjang dengan rambut ikal makin membuatnya menakutkan, tapi juga mempesona.


Febby tampaknya sedang tergila-gila oleh sosok pelantun Royals tersebut. Dengan rambut yang tampak lebih berombak dan lipstik gelapnya, ia ternyata bisa tampil seram juga.


Waduh, gimana tuh menurut kalian? Cocok nggak sih Febby berpenampilan seperti itu, atau lebih suka dengan penampilannya yang geek?


Fakta-Fakta Menarik Girlband Penuh Talenta, Blink

Duet Manis Ify Blink dan Calvin Jeremy, Serasi Banget!

Hebat, Blink Cuma Butuh Dua Jam Untuk Rekam Single Baru

Pongki Ungkap Alasan Pemilihan Para Bintang di Album Baru

(kpl/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ptti92

Tidak ada komentar:

Posting Komentar