adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Digosipkan Menikah, Kartika Putri - Erick Iskandar Belum Jadian?

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Kartika Putri dengan Erick Bana Iskandar memang masih simpang siur. Kendati dua insan manusia ini enggan terbuka, sepertinya Kartika memiliki kesan istimewa terhadap kakak kandung Jessica Iskandar itu. Lantas apakah mereka siap menuju jenjang pernikahan?

Memang, tidak hanya selalu digoda oleh rekan-rekan mereka, Erick dan Kartika tak jarang saling berkomentar mesra di jejaring sosial. Namun saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan hari Sabtu (30/8) lalu, mereka berdua masih tampak malu-malu.


"Kabar soal nikah akhir tahun di Bali itu enggak, bohong itu...jadian aja belom," papar Kartika saat ditemui bersama Erick.

Disinggung apakah hubungan mereka berdua berawal karena dijodohkan oleh Jessica, Erick membantahnya karena dirinya bukan dijodohkan melainkan berkenalan dengan selebritis cantik tersebut.


"Kita berdua sekarang berusaha untuk mengenal lebih dalam saja. Jalanan pelan-pelan lah pokoknya. Enggak juga selalu nemenin waktu syuting, cuma kalau lagi nggak sibuk ya bisa nemenin lah," papar Erick dan Kartika bergantian.


Sembari bercanda, Kartika mengakui bahwa sosok Erick yang pintar dan tidak seperti Raffi Ahmad yang suka menjahili dirinya itulah yang membuatnya suka. Namun saat mendapatkan pujian itu, Erick hanya tertawa lepas.


Pica Priscilla Bantah Lari ke Luar Negeri Hindari Baim Wong

Tambah Besar, Brooklyn Makin Mirip David Beckham

Justin Bieber - Selena Gomez Kencan Romantis di Atas Kuda

Sebelum Menikah, Brad Pitt - Angelina Jolie 'Bercinta' Dengan ...

Yuk Kenalan Dengan Pacar Baru Pangeran Harry!

(kpl/ato/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/VWIKxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar