adfly

Kamis, 28 Agustus 2014

Ini Alasan Daniel Mananta Tantang Jokowi dan Prabowo

Kapanlagi.com - Daniel Mananta sempat melakukan tantangan ice bucket challenge. Ia menyiram sendiri tubuhnya dengan air es pasca ditantang Andrew Darwis dan juga sahabatnya Marcello. Ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap ALS.

"Dingin banget tapi gue juga ga kenapa-kenapa," ungkapnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (27/8).


Setiap orang yang melakukan ice bucket challenge berhak menantang tiga nama lainnya. Daniel pun dengan berani menantang Jokowi dan Prabowo demi mendinginkan suasana yang ada.


Daniel Mananta menyiram tubuhnya dengan air es. ©AkromDaniel Mananta menyiram tubuhnya dengan air es. ©Akrom


"Setelah pilpres, semua serba tense. Semua serba panas, masyarakat, Presiden, semua deh. Gue rasa ini saat cocok untuk dinginkan, dengan ice bucket challenge. Kalau lakuin bagus, enggak juga gapapa. Yang penting gue udah kirim tantangan. Misal mereka nggak mau, donasiin aja. Prabowo dan Jokowi bisa campaign, bisa lah donasiin," ujarnya.


Selain dua nama tersebut, Daniel juga sempat menantang Julia Perez. Ia pun ingin orang-orang menunjukkan kepedulian kepada penyakit yang juga menyerang sosok jenius Stephen Hawking tersebut.


"Cuma 100 dolar. Ke alsa.org, ada button donate, lu masukin nama dll, udah lu bayar. Itu untuk research. Ada yang setuju dan nggak, gue nggak masalah. Gue sih lakuin," tandasnya.


Fenomena Ice Bucket Challenge dan Sindiran Manis Dari Palestina

Hmm, Ariel Tatum Tantang Stefan William Siram Air Panas?

Jadi Juri, Daniel Mananta Belajar 'Tengil' dari Ahmad Dhani

Keren Banget! Konsep Industrial Rumah Daniel Mananta

Daniel Mananta, Penjaga Toko Mangga Dua Yang Naik Panggung Dunia

(kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C827VA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar