adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Armand - Dewi Gita: 'Seperti Legenda' Bikin Merinding

Kapanlagi.com - Armand Maulana yakin bahwa single duetnya dengan Dewi Gita bakal laris di pasaran. Begitu pula dengan istrinya Dewi yang merasa bahwa lagu ini memiliki aura tersendiri.

Banyak faktor yang membuat mereka yakin lagu ini bakal sukses dan patut didengar. Mereka mengandalkan duet pertama kali serta lagunya yang bertemakan perjalanan cinta yang cocok untuk siapa saja.


"Ini beneran bagus banget lagunya, bukan jualan tapi beneran bagus. Saya juga berburunya ke beberapa komposer. Ini tepat banget seperti apa yang telah kita lalui," papar Armand bersungguh-sungguh.


Pada awalnya mereka sempat berencana untuk mendaur ulang lagu 11 Januari yang mana menjadi tanggal sakral bagi mereka. Namun Armand berpikir kembali dan memilih lagu beda untuk dinyanyikan.


Armand Maulana dan Dewi Gita/@Foto: KapanLagi.com®Armand Maulana dan Dewi Gita/@Foto: KapanLagi.com®


Dewi pun memiliki perasaan yang sama dengan suaminya terhadap lagu ini. Dia seakan tersentuh dengan untaian lirik di lagu tersebut yang akan membuat semua orang senang.


"Yakin banget, karena ini lagunya sangat indah. Pada merinding pasti," tukasnya saat ditemui di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (27/8).


Apakah benar single ini akan membuat merinding semua orang? Nantikan pemutaran perdananya pada 3 September di radio kesayanganmu.


Duet Pertama, Armand - Dewi Gita Persembahkan 'Seperti Legenda'

Rilis Lagu Duet, Armand Maulana - Dewi Gita Serasa Lahirkan Anak

Penampilan Duta Sheila On 7 Dari Masa ke Masa

Fenomena Artis Instan, Tanpa Bakat Semua Bisa Jadi Artis?

(kpl/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1u8f9g6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar