adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

Kebahagiaan Tya Ariestya Gelar Resepsi Pernikahan

Kapanlagi.com - Artis cantik Tya Ariestya tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru dengan Irfan Ratinggang. Akad nikah pasangan ini dilakukan pada tanggal 17 Agustus silam, bertempat di kediaman Tya dan hanya dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai.

Kini resepsi yang lebih besar akhirnya dilangsungkan. Keduanya menggelar satu resepsi di Hotel Majahouse, Bandung, Sabtu 30 Agustus 2014. Dalam resepsi itu Tya terlihat cantik dengan balutan baju adat.


"Baju dan make up by Aluira, aku nasional aja. Konsepnya simple tapi tetep elegan," ungkap Tya melalui sambungan telepon, Minggu (31/08).


Tya dan Irfan, pasangan yang serasi. ©Henry delapantiga picturesTya dan Irfan, pasangan yang serasi. ©Henry delapantiga pictures


Tya terlihat begitu sumringah. Ia mengenakan kebaya berwarna merah, sementara sang suami terlihat gagah dengan baju berwarna emas. Sejumlah sahabat dan keluarga juga berbahagia dengan pernikahan tersebut.


"Acara aku 500 undangan," ujar Tya.


Performer spesial diminta oleh Tya untuk tampil dari jauh-jauh hari. Dalam pernikahan itu, ia tak ingin lepas dari lagu-lagu yang disukainya.


"Untuk performer aku undang idola aku buat nyanyi, yang sekaligus sahabat aku Abdul & the Coffee Theory dan Kamga ex Tangga. Ada pelepasan balon yang bisa nyala kayak bintang di udara sama kembang api," tandasnya.


Ini Cara Unik Tya Ariestya dan Irfan Tentukan Lokasi Bulan Madu

Atasi Grogi, Suami Tya Ariestya Hafalkan Akad Dengan Gimmick

Ini Keputusan Suami Soal Karir Tya Ariestya Setelah Menikah

Tya Ariestya Dipinang Dengan Mahar Logam Mulia

(kpl/gum/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/VXUMa6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar