adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Shaheer Sheikh Siap Panah Hati Wanita Indonesia

Kapanlagi.com - Serial Mahabharata boleh saja sudah tamat di India. Tapi buat para penggemar Shaheer Sheikh , tidak perlu khawatir. Apa sebab?

Karena, hanya dalam hitungan hari, pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu akan datang ke Indonesia. Khusus untuk kamu para cewek yang masih single, Arjuna tamoan ini siap memanah hatimu.


Kabar ini dibenarkan oleh ANTV, stasiun televisi yang menayangkan Mahabharata. Dilansir dari akun twitter resmi mereka, ANTV menegaskan bahwa program baru Panah Asmara Arjuna akan segera ditayangkan.




Tepatnya pada bulan Oktober yang akan datang, Shaheer akan menarik busur panahnya, siap dilepaskan untuk para wanita single di Indonesia. Dan pesertanya pun tidak banyak, ANTV hanya akan memilih 10 orang untuk bisa bersaing dalam mendapatkan hati sang Arjuna.

Ini adalah sebuah kesempatan emas bagi semua fans Shaheer Sheikh, yang makin lama semakin banyak di Indonesia. Maklum saja, akting dan wajahnya memang begitu menawan, sehingga mampu membius siapa saja yang ada di hadapannya.


Kamu, siap untuk bersaing mendapatkan hati Shaheer Sheikh? Siap-siap mulai dari sekarang ya!


Ini Dia Kesayangan Shaheer Sheikh, Kenalan Yuk!

[Foto] Kegiatan Shaheer Sheikh Pasca Syuting 'Mahabharata'

Shaheer Sheikh, Pria Imut Yang Kini Jadi Super Tampan

Pria Kekar India Vs Cowok 'Cantik' Korea, Mana Pilihanmu?

'Mahabharata' Akhiri Masa Tayang Dengan Durasi Spesial

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vsO3nC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar