adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Jennifer Lawrence Ikut Tur 'GHOST STORIES Coldplay?

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Chris Martin dengan Jennifer Lawrence makin hangat diperbincangkan oleh media-media besar dunia. Terakhir, rumor berhembus mengatakan bahwa gadis 24 tahun ini bakal bergabung dengan Coldplay dalam menjalani tur.

Coldplay akan memulai tur promo album GHOST STORIES di Las Vegas bulan September mendatang dan berlanjut di beberapa kota di Amerika lainnya. Nah, kebetulan jadwal Lawrence sedang senggang di sela-sela pembuatan film JOY dan X-MEN: APOCALYPSE.


"Dia punya jadwal senggang pada waktu itu dan dia telah banyak menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan Chris. Selera humor Chris telah mengejutkannya dan teman band lainnya juga menyukai Jennifer," ungkap seorang sumber dari Radar Online.


Chris ajak Lawrence @foto: SplashnewsChris ajak Lawrence @foto: Splashnews


Kedua bintang idola ini pertama kali bertemu saat Lawrence menghadiri konser Coldplay di London Royal Albert Hall awal Juli lalu. Penampilan Chris saat itu ternyata mampu membuat pemeran utama film SILVER LININGS PLAYBOOK ini jatuh hati.


Chris sendiri telah menghakhiri pernikahannya dengan Gwyneth Paltrow bulan Maret lalu. Sementara itu Lawrence menyandang status single setelah putus dengan pacarnya, Nicholas Hoult awal tahun ini.


Awalnya publik masih ragu-ragu dengan status hubungan keduanya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, banyak yang makin yakin bahwa Chris dan Lawrence memang memiliki hubungan spesial.


Jennifer Lawrence & Bradley Cooper Kembali Bersama di 'SERENA'

Chris Martin Tulis Lagu Cinta Untuk Jennifer Lawrence

'MOCKINGJAY PART 1' Mulai Gencar Berpromosi

Makin Dekat, Kristen Stewart - Nicholas Hoult 'Mandi' Bareng

Chris Martin Dekati Jennifer Lawrence, Ini Respon Gwyneth Paltrow

(con/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zVwPgC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar