adfly

Kamis, 28 Agustus 2014

[FOTO] Pose Aurel Pakai Blus Putih, Tetap Langsing!

Kapanlagi.com - Nama Aurel Hermansyah mencuat ke permukaan seiring dengan perubahan penampilannya. Aurel yang dulu lebih gemuk, kini jadi langsing. Tidak hanya itu, ia juga pandai make-up dan mix n' match busananya.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya belum lama ini, @aurelhermansyah, Aurel tampak cantik dengan blus putih. Meski putih merupakan warna biasa, Aurel dengan catchy berhasil memadukannya jadi apik.


Aurel memakai sebuah celana ketat hitam yang terlihat cantik lantaran blusnya sudah cukup longgar. Ia juga memakai sebuah high heels hitam yang match dengan si celana.


Tak lupa, Aurel membawa sebuah tote bag berwarna senada dengan celananya. Dari setelan yang dikenakan, tampaknya Aurel akan menghadiri acara yang cukup formal.


Aurel juga mengurai rambutnya santai. Seperti biasa, make-up natural adalah andalannya. Salah satu unsur wajah yang menarik perhatian adalah alisnya dengan bentuk sedikit tebal sehingga memberi efek bentuk wajah lebih baik.


Meski datang ke sebuah acara formal, Aurel tetap terlihat cantik, bukan? Tentu saja ini berkat kerja keras Aurel dalam menjaga berat badan dan belajar make-up. Bahkan, ia rela berlama-lama berselancar di dunia maya demi menemukan tutorial make-up yang paling pas untuk wajahnya.


Dari Kuli Sampai Tukang Bakso, Ini Kerja Sampingan Para Seleb!

[Foto] Anang Hermansyah Beralih Profesi Jadi Tukang Bakso?

10 Kabar Paling Populer Akhir Agustus, Sudah Baca?

[FOTO] Ke Malang, Aurel Malah Jadi Tukang Ojek Cantik

Trik Ashanty Tampak Langsing Meski Hamil

(kpl/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zO6ocH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar