adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Charlie Hunnam Bakal Bintangi Remake 'ESCAPE FROM NEW YORK'?

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, ESCAPE FROM NEW YORK akan digarap lagi dalam kemasan yang pastinya lebih keren. Kira-kira siapa saka bintang yang akan meramaikan film ini?

Namun kini, pertanyaan tersebut akhirnya terjawab. Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, produser film tersebut mulai melirik Charlie Hunnam sebagai salah satu aktor yang akan berperan dalam film tersebut.


Rencananya, dia akan didapuk menjadi pemeran Snake Plissken. Karakter dan penampilan fisik bintang SON OF ANARCHY itu dianggap akan mampu mencerminkan karakter Snake.


Charlie Hunnam @ istimewaCharlie Hunnam @ istimewa


Meski demikian, dia masih harus bersaing dengan sejumlah bintang lain untuk mendapatkan peran tersebut. Pria-pria seperti Jon Berntal dan Dan Stevens juga dipertimbangkan untuk menempati posisi yang sama.


Masalahnya, Charlie sendiri sepertinya juga sedang banyak tawaran untuk berperan dalam film-film besar. Beberapa di antaranya adalah KNIGHTS OF THE ROUNDTABLE: KING ARTHUR dan PROMETHEUS.


Karakter Snake Plissken sendiri adalah tokoh anti-hero yang diceritakan memiliki karakter yang sangat kuat. Apakah dia akan berhasil bersaing dengan para bintang lain untuk mendapatkannya?


Rajai Popularitas, Selebritis Ini Benci Jadi Terkenal

Inilah Yang Dilakukan Wenda Tan - Ruben Onsu Sebelum Tidur

Indra L Bruggman: Ijong Masih Tetap Sok Cool

Penuh Kejutan, Selebriti Ini Sengaja Menikah Diam-Diam

Menikah, Angelina Jolie Pilih Tak Undang Ayahnya

(ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qRfD72

Tidak ada komentar:

Posting Komentar