adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Demi Rumah Impian, Ruben Onsu Tak Jadi Bulan Madu

Kapanlagi.com - Rumah memang salah satu aset penting yang seolah wajib dimiliki. Tidak hanya karena fungsinya sebagai tempat tinggal, tapi juga jadi bahan investasi bernilai tinggi.

Hal tersebut tampaknya menjadi perhatian bagi pasangan selebritis Ruben Onsu dan Wenda Tan . Keduanya rela membatalkan rencana bulan madu ke Maldives demi membangun rumah impian.


"Iya, Wenda awalnya pengin ke Maldive untuk bulan madu. Namun itungan paket bulan madu itu milyaran. Kita pikir-pikir iya emang mau bulan madu tapi masak segitu banyak. Mending kan buat beli rumah," tegas Ruben saat ditemui di kediamannya kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).


Ruben Onsu dan Wenda Tan batalkan bulan madu demi rumah impian. / KapanLagi.com®Ruben Onsu dan Wenda Tan batalkan bulan madu demi rumah impian. / KapanLagi.com®


Liburan bulan madu tampaknya bukan sesuatu yang penting bagi keduanya. Berpikir investasi dan hidup nyaman memang jauh lebih penting. "Akhirnya dapat rumah ini tanpa bulan madu. Bulan madu di rumah tiap hari," lanjut Ruben.


Rumah Ruben awalnya memang sudah terbeli dengan gaya standar. Namun dengan tabungan bulan madu mereka, rumah tersebut disulap menjadi indah dengan desain bak di negeri dongeng.


"Liburan menghabiskan milyaran kita pikir-pikir mending buat ngebangun. Rumah sudah terbeli tapi masih rumah standart. Ternyata renov dan ngisinya juga habis banyak. Printilannya lumayan lho," tandas Ruben.


Ruben juga menambahkan, desain renovasi rumah impiannya itu murni dari ide Wenda. Ia beruntung memiliki istri seperti Wenda. Pasalnya, wanita cantik berwajah oriental itu lebih mementingkan investasi ketimbang kesenangan sesaat. Selain itu, Wenda juga punya selera tinggi terbukti dari hasil renovasi yang sangat cantik.


Wenda Tan, Wanita Cantik di Balik Keindahan Rumah Ruben Onsu

Keren Banget! Konsep Industrial Rumah Daniel Mananta

Rumah Tepi Pantai Taylor Swift, Super Megah dan Istimewa

Katie Holmes - Suri Cruise Pindah Rumah, Semewah Apa?

Wow! Rumah Nindy Ini Bisa Dukung Hidup Sehat

(kpl/uji/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tRRQIa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar