adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Shahrukh Khan Tak Mau Lagi Dengarkan Kata Istri, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Selama ini, Shahrukh Khan dikenal sebagai suami yang setia kepada istrinya, Gauri Khan . Apa saja kata sang istri, biasanya ia akan mematuhinya. Itu adalah salah satu tips suksesnya mempertahankan rumah tangga selama lebih dari dua dekade.

Tapi ternyata, saat usia pernikahannya semakin bertambah, Shahrukh Khan jadi berubah. Salah satunya adalah kepatuhannya kepada Gauri yang makin berkurang. Ada apa sih?


Terlibat secara fisik dan psikis dan berusaha untuk melakukan yang terbaik adalah hal yang penting bagi seorang aktor.

Shahrukh Khan

"Aku punya dua orang anak yang sudah besar dan memberitahu apa yang harus kulakukan di dunia akting. Jadi, sekarang aku lebih mendengarkan mereka daripada istriku. Aku suka melakukannya, sangat menyenangkan. Aku bisa melakukan adegan yang cukup berbahaya tapi menantang," ujar Shahrukh Khan seperti dilansir dari Indian Express belum lama ini.


Meski dalam beberapa adegan film yang dipilihkan oleh anaknya, Shahrukh Khan harus terluka, tapi ia tidak mempermasalahkannya. Omelan dari sang istri pun tak menghalangi niatnya untuk menuruti apa kata Aryan Khan dan Suhana Khan.


Shahrukh Khan lebih dengar kata Aryan Khan (kanan) dan Suhana Khan (kiri) daripada sang istri, Gauri Khan (tengah). @indianexpressShahrukh Khan lebih dengar kata Aryan Khan (kanan) dan Suhana Khan (kiri) daripada sang istri, Gauri Khan (tengah). @indianexpress




"Aku jadi aktor yang lebih kuat saat bahuku terluka (di film HAPPY NEW YEAR). Ini adalah hal yang penting untuk seorang aktor. Terlibat secara fisik dan psikis, dan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Memang kadang terlihat mengerikan, tapi aman," lanjutnya.

Sayangnya, meski mendorong ayahnya untuk melakukan banyak adegan berbahaya di dalam film. Kedua anak Shahrukh Khan sama-sama tak mau menonton aksinya di lokasi syuting.


Menurut Shahrukh Khan, keduanya bosan kalau menunggunya di lokasi, dan akhirnya memilih untuk tidak menemani sama sekali. "Mereka benci syuting. Walaupun aku syuting di luar negeri yang dekat dengan sekolah mereka, tapi keduanya jarang datang. Hanya sesekali saja menemaniku di lokasi syuting," pungkas ayah tiga anak tersebut.


Dokumen Kasus Salman Ditemukan, Bagaimana Nasibnya di Pengadilan?

Diteror Mafia, Shahrukh Khan Dikawal Polisi

Wah, Pose Aamir Khan di Film Ini Hasil Nyontek!

'MARDAANI' Rani Mukherjee Catat Hasil Cukup Memuaskan

Potong Rambut, Vin Rana Makin Ganteng Atau?

(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qKb81V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar