adfly

Kamis, 28 Agustus 2014

Wow, Farhat Abbas Beri Nama Baru Untuk Jokowi Jadi...

Kapanlagi.com - Farhat Abbas sepertinya memang begitu senang untuk menarik perhatian banyak orang. Dengan berbagai kontroversi yang keluar dari pemikirannya, kini Farhat kembali membuat banyak orang menaikkan alis akan pendapatnya.

Dikenal sebagai seorang pengacara yang memang ceplas ceplos di Twitter, Farhat sepertinya tidak ingin kehilangan momen terpilihnya Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke-7.


Yap, sepertinya yang kamu tahu, mantan suami Nia Daniati ini memang diketahui sebagai pendukung Jokowi dengan caranya sendiri. Seakan tak mau kalah terkenal dari Jokowi, Farhat pun ingin populer sebagai orang yang memberikan nama baru keapdanya.


Entah apa latar belakangnya, Farhat langsung mengklaim bahwa dirinya mau memberikan nama baru untuk Jokowi. Nama baru sang Gubernur Jakarta itu adalah Muhammad Joko Widodo.


Tidak ada yang tahu apa maksud Farhat melakukan aksinya ini di Twitter. Karena mayoritas orang akan merasa sangat bingung dan heran dengan tindakannya. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Jokowi, Farhat dengan enteng memberikan nama baru pada Jokowi.

Nah, untuk kamu yang menjadi penggemar Jokowi, apa senang dengan nama baru pemberian Farhat ini?


Hakim MK Tolak Gugatan Prabowo - Hatta, Seleb Pun Bereaksi

Novela Nawipa, Si 'Wanita Gunung' Yang Bikin Heboh Indonesia

Puteri Indonesia 2014: Saya Akan Terus Kawal Pemerintahan Jokowi

Cerita Napalm Death Tentang Jokowi dan Konsernya di Indonesia

Datangi Indonesia, Matt Arkarna Ingin Ajari Jokowi Lagu Pop Rock

(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zOZAeN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar