adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Dea Mirella Pakai Busana Ala K-Pop, Cantik?

Kapanlagi.com - Dea Mirella tampil beda saat menghadiri acara ulang tahun Molly Malone's Irish Pub yang ke-2, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini. Perempuan kelahiran 25 Maret 1975 itu 'dipaksa' mengenakan busana K-Pop alias Korean style, sesuai tema pakaian malam itu.

"Ini aku pakai busana Korea resmi, K-Pop kan ada macam-macam. Ada yang formal, ada casual. Aku sengaja pakai yang resmi biar kelihatan elegan," ucap Dea.


Bagi mantan istri Muhammad Abdu Elif Ritonga itu tidak terlalu sulit untuk menemukan kostum yang harus dikenakannya. Terlebih, busana Korea banyak kemiripan dengan gaya fashion Indonesia.


"Nggak susah kok cari bajunya. Yang penting harus berani pakai dan percaya diri," lanjut ibu dari Melody Zahira Chielda itu sambil tersenyum.


Dea Mirella (kiri) bergaya ala Korea, cocok?/KapanLagi®Dea Mirella (kiri) bergaya ala Korea, cocok?/KapanLagi®


Irene Alaydrus Murphy, pemilik klub yang sekaligus sahabat Dea memang mengaku sudah lama merencanakan mengadakan acara semacam itu. Selain itu teman-temannya yang merupakan artis seperti Sarwana dan Trie Utami dimintanya menyumbang suara di atas panggung.


"Aku sengaja pilih tema K-Pop karena kan lagi hits banget di Indonesia. Sekalian undang teman lama. Mereka kasih hadiah nyanyi sekaligus mengumpulkan dana untuk kegiatan amal," tutup Irene.


Jadi Tersangka, Dea Mirella Lebih Tenang

Anak Minta Ikut Menemani Jika Dea Mirella Dipenjara

Dea Mirella: Anak Sudah Malas Dengan Ayahnya

Ini Cerita Dea Mirella Soal Penggelapan Mobil

Besok Dea Mirella Diperiksa Sebagai Tersangka Penggelapan

(kpl/aal/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1lAJcxQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar