adfly

Kamis, 28 Agustus 2014

Istri Seo Taiji, Lee Eun Sung Lahirkan Bayi Pertama

Kapanlagi.com - Musisi legendaris Korea, Seo Taiji tengah berbahagia. Istrinya Lee Eun Sung akhirnya melahirkan anak pertama mereka pada tanggal 27 Agustus. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

"Halo, ini Seo Taiji. Sulit untukku menjelaskan emosi seperti apa yang aku rasakan saat ini, namun aku katakan aku benar-benar bahagia. Baik ibu dan anakku dalam keaadan sehat," tulis pria kelahiran 21 Februari 1972 itu.


Seo Taiji menikahi artis Lee Eun Sung pada 26 Juni 2013 silam. Gelaran bahagia tersebut dilangsungkan secara privat. Pasangan ini mengumumkan bahwa Lee Eun Sung tengah hamil pada bulan Maret 2014 silam.


Lee Eun Sung dan Seo Taiji pasangan beda usia yang terlihat cocok bersama. ©kdramastarLee Eun Sung dan Seo Taiji pasangan beda usia yang terlihat cocok bersama. ©kdramastar


"Aku sangat bersyukur bahwa istri dan anakku sehat. Aku harap bisa menjadi ayah yang baik. Terima kasih semuanya, yang telah menunjukkan rasa perhatiannya. Aku juga berterima kasih kepada fans yang sangat sabar dan selalu mendukungku," ungkapnya lagi.


Pasangan ini tinggal di rumah yang terletak di Pyeongchang-dong, selatan Seoul. Mereka awalnya bertemu pada tahun 2008. Saat itu Lee Eun Sung menjadi model untuk music video Bermuda Triangle yang merupakan lagu di album ke-8 Seo Taiji. Mereka lantas mulai berpacaran pada tahun 2009.


Lee Eun Sung sendiri bukan istri pertama Seo Taiji. Sebelumnya ia sempat menikah dengan aktris Lee Ji Ah pada tahun 1997. Namun mereka menyembunyikan pernikahan tersebut dan berpisah pada tahun 2006. Proses perceraian itu akhirnya selesai pada tahun 2009, dan kini Seo Taiji hidup bahagia dengan istri keduanya.


[Video] Yey, Drama Rain - Krystal (fx) Kini Ada Trailer-nya!

6 Cerita Hantu Selebriti Korea, Ada Yang Tinggal Bersama Mereka!

G-Dragon Panggil Kiko Mizuhara 'Sayang'

Video Akun Instagram Pribadi G-Dragon Bocor?

Media Korea Rilis Bukti Penganiayaan Oleh Kim Hyun Joong

Rilis Teaser Kedua, Super Junior Kenalkan Genre Baru

(soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tfOoJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar