adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Yuk Kenalan Dengan Pacar Baru Pangeran Harry!

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Cressida Bonas , tak perlu waktu lama bagi Pangeran Harry untuk menemukan pengganti. Kini, dia telah kembali menggandeng seorang wanita cantik. Siapa?

Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, wanita itu diketahui bernama Camilla Thurlow. Keduanya dikabarkan menghabiskan liburan romantis di St Tropez beberapa waktu lalu.


Salah satu sumber mengungkapkan bahwa mereka tinggal di sebuah villa yang sangat mewah. Selama liburan, keduanya lebih memilih tinggal di dalam villa ketimbang keluar menikmati pemandangan.


Pangeran Harry dan Camilla @ istimewaPangeran Harry dan Camilla @ istimewa


"Mereka ngobrol hingga larut malam dan menikmati masa-masa magis layaknya seseorang yang sedang jatuh cinta dan ingin tahu segalanya tentang orang yang ditaksir. Harry tak tertarik jalan-jalan ke luar dan hanya ingin fokus pada Camilla, tanpa gangguan," ungkap salah satu sumber.


Keduanya dikabarkan mulai menjalin hubungan sejak enam minggu lalu. Salah satu sumber mengatakan bahwa Camilla tak hanya cantik dan pintar, namun juga memiliki hati yang sangat mulia.


Selain itu, Camilla juga mengingatkan Harry pada sosok ibunya, Diana . Akankah mereka benar-benar menjalin hubungan serius, dan apakah hubungan ini akan bertahan hingga jenjang yang lebih tinggi? Tunggu saja perkembangannya!


Ditanya Soal Kabar Kumpul Kebo, Velove Vexia Bete

Verrell Bramasta Belum Akan Menembak Cinta Laura

Secantik Apa Sih Wajah Kekasih Mike Lewis?

Ketahuan! Brooklyn Beckham - Chloe Moretz Kencan Super Seru

Ini Jawaban Pica Priscilla Soal CLBK Dengan Baim Wong

(ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C8XaMh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar