adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

Resmi Jadi Istri, Vanda Rainy January Cuma Tidur 2 Jam

Kapanlagi.com - Rasa bahagia terpancar dari wajah artis sinetron yang juga bintang iklan Vanda Rainy January usai Faisal Hendianto mengucap ijab Kabul di depan penghulu Bunyamin dan saksi di Balai Sudirman Jakarta Selatan, Minggu (31/8), dengan sekali tarikan nafas. Padahal menjelang dan selama proses pernikahan, Vanda mengaku jantungnya berdebar-debar.

"Awalnya biasa saja, pas duduk di kursi akad deg-degan gitu, terharu dan nangis, awal-awal masih biasa. Pas sampai dia baca ijab kabul, baru deh keliatan terharu dan deg-degannya," ucapnya sebelum berganti pakaian untuk resepsi.


Terlebih ketika menjelang hari H, Ia dan Faisal tidak dapat memejamkan mata. Selain karena perasaan tak menentu, mereka juga terus memantau persiapan pernikahan.


"Malem nggak tidur, baru bisa tidur jam setengah empat pagi terus bangun jam setengah enam. Suami juga nggak tidur, dia nyetir sampai pagi karena sibuk ngurus-ngurus keperluan di gedung," jelasnya diiyakan Faisal.


Vanda dan Faisal resmi menikah/KapanLagi®Vanda dan Faisal resmi menikah/KapanLagi®


Namun begitu ijab kabul yang diucapkan Faisal di depan pelaminan bernuansa serba putih tersebut berjalan lancar. Dengan mas kawin 22,6 gram dan uang tunai sebesar 310.814 rupiah, Vanda pun resmi menjadi seorang istri.


"Tadinya mau tanggal jadian jadi pas tanggal nikah. Jadi berdasarkan tanggal aja, biar gampang ngingetnya," imbuh pemain FTV berjudul Bunga dan Petualangan Si Momon ini. (kpl/dis/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qYPx64

Tidak ada komentar:

Posting Komentar