adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

Hengky Kurniawan Buat Pemuda Ini Cinta Seni Akting

Kapanlagi.com - Hengky Kurniawan saat ini memang sudah jarang terlihat woro wiri di layar kaca Indonesia. Mantan suami Christy Jusung itu fokus di belakang layar dengan menjadi seorang sutradara.

Hebatnya, Hengky mampu mencari bakat baru untuk diorbitkan. Sosok Mike Ethan yang dulunya seorang fotografer dan editor film yang awalnya hanya membantu Hengky kini berubah mencintai seni peran.


"Sebenarnya cita-cita saya menjadi fotografer sekaligus editor film, tetapi Tuhan berkata lain. Awalnya beberapa kali ditawarin sama Hengky Kurniawan untuk ikutan main di FTV," ucapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/8).


Mike Ethan Cinta Seni Peran Gara-Gara Hengky Kurniawan/@Foto: KapanLagi.com®Mike Ethan Cinta Seni Peran Gara-Gara Hengky Kurniawan/@Foto: KapanLagi.com®


Tidak hanya membuat lelaki kelahiran 2 Mei 1989 itu mencintai seni peran, Hengky juga membuatnya akhirnya dilirik sutradara sutradara lain hingga akhirnya banyak judul sinetron yang dimainkannya.


Namun karena merasa Mike banyak yang menggunakan, akhirnya pemilik akun twitter @mike_ethan itu menambahkan Indonesia di belakang namanya.


"Kalau dicari di google banyak sekali keluar foto artis luar negeri, jadi saya putuskan untuk menambahkan kata Indonesia, jadinya Mike Ethan Indonesia, karena saya memang sangat mencintai Indonesia," pungkasnya. (kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qfYWG9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar