adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Comeback, Super Junior Tak Lagi Kejar Kemenangan

Kapanlagi.com - Super Junior akhirnya melakukan comeback setelah dua tahun. Album ke-7 SuJu ini dirilis setelah sang leader, Leeteuk menyelesaikan wajib militernya.

Bukan hanya fans yang menantikan momen kembalinya sang Hallyu Kings. Leeteuk yang telah dua tahun di camp militer juga sudah tak sabar untuk menyapa fans lagi.


"Aku sangat menantikan momen ini. Sebelumnya kau sempat khawatir kapan bisa berdiri di panggung bersama member lain, dan akhirnya masa-masa itu tiba," jelas Leeteuk seperti yang dilansir Soompi.


Shindong juga mengungkapkan kerinduannya bisa berkumpul dengan member lain. Pasalnya dua tahun terakhir, sang idol lebih sering melakukan aktivitas individu sebagai DJ radio.


"Aku sudah menanti sangat lama untuk bisa melakukan promosi bersama. Bagi Super Junior, bermusik merupakan suatu yang sangat penting. Karena fans telah menantikan comeback kami, kami juga melakukan persiapan yang matang," tandasnya.


Leeteuk kemudian mengungkapkan banyaknya perubahan pada Super Junior mendekati hari jadi mereka yang ke-10. Sebagai senior di dunia K-Pop, mereka mengaku tak lagi berambisi untuk memenangkan penghargaan.


"Sebelumnya, kami selalu ingin memperoleh posisi pertama (di show musik) dan meraih award bergengsi, tapi untuk sekarang, kami sudah sangat senang bisa kembali bekerja dan promosi bersama," tandas pria kelahiran 1982 itu.


Rilis MV Baru, Super Junior Anggap EXO Saingan Terberat

Kyuhyun Bakal Jadi Staf Keamanan Istana Negara Korea Selatan!

Saat Donghae dan Suju M Minta Maaf Pada ELF Indonesia

Rilis Teaser Kedua, Super Junior Kenalkan Genre Baru

Rilis Teaser MV 'Mamacita', Super Junior Tampil Beda

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qJfvu6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar