adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

Jesse Eisenberg Ungkap Sisi Lain 'Lex Luthor'

Kapanlagi.com - Penasaran dengan sosok Lex Luthor di film BATMAN v SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE? Nggak cuma kamu, semua fans berat dua superhero pun sudah tak sabar dengan aksi Lex di film fenomenal ini.

Tak mau menjanjikan apapun atas ekspektasi beberapa orang yang mungkin berlebihan. Tapi Jesse Eisenberg , pemeran Lex Luthor dalam film ini menyatakan kalau perannya nanti akan lebih kompleks.


"Aku tahu salah satu penulis, Chris Terrio, dan kami bisa berdiskusi tentang banyak hal dengan panjang lebar. Kami mencari tahu siapa orang ini (Lex Luthor) untuk menciptakan sisi psikologis yang nyata. Yang mungkin di dalam komik tidak terlalu menampilkan sisi psikologisnya," ujar Eisenberg seperti dilansir dari Digital Spy belum lama ini.


"


Jesse Eisenberg akan jadi Lex Luthor di film 'BATMAN v SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE'. @warnerbrosJesse Eisenberg akan jadi Lex Luthor di film 'BATMAN v SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE'. @warnerbros


Aku hanya bisa mengatakan kalau aku sudah diminta untuk memainkan peran yang menarik. Peran yang rumit dan orang yang menantang," lanjut bintang NOW YOU SEE ME tersebut.

Eisenberg juga menyatakan kalau kemungkinan besar ia akan mengubah beberapa sisi dari Lex nantinya. Meski pada dasarnya sutradara dan penulis naskah memintanya untuk berakting sesuai skenario, tapi bukan tidak mungkin kalau ia akan melakukan improvisasi.


Peran ini sangat menantang aktor yang juga bermain di film THE SOCIAL NETWORK tersebut. Sosok penjahat utama membuatnya semangat dalam menjalani proses produksi film yang juga dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill tersebut.


Jangan penasaran terlalu dalam dengan film ini. Karena BATMAN v SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE baru akan ditayangkan pada 25 Maret 2016 yang akan datang.


Film 'SPIDER-MAN' Tak Pengaruhi Penjualan Komik

Film Dokumenter Russell Brand Segera Dirilis, Siapa Bintangnya?

Charlie Hunnam Bakal Bintangi Remake 'ESCAPE FROM NEW YORK'?

Siapa Sih Penulis Naskah 'COSMIC MOTORS' Michael Bay?

Simak Foto Margot Robbie Perankan Jane Dalam 'TARZAN' Terbaru

(dig/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pwusRo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar