adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Simak Foto Margot Robbie Perankan Jane Dalam 'TARZAN' Terbaru

Kapanlagi.com - Teka-teki tentang pemeran Jane dalam film TARZAN yang diproduksi oleh Warner Bros terjawab sudah. Setelah beredar rumor bahwa peran tersebut akan jatuh ke tangan Emma Stone, ternyata dugaan itu salah.

Adapun yang ditunjuk sebagai Jane Porter, 'pacar' Tarzan adalah aktris cantik asal Australia Margot Robbie. Beberapa waktu lalu sempat beredar foto Robbie dalam sebuah adegan yang diambil dari lokasi syuting film tersebut.


Dalam foto tersebut, Jane tampil cantik dengan dress ala zaman Victoria dan rambut yang dikuncir ke belakang. Foto tersebut dikabarkan menjadi gambar pertama TARZAN yang beredar di dunia maya.


Jane dalam TARZAN edisi terbaru @aceJane dalam TARZAN edisi terbaru @ace


Foto tersebut didapat dari pengambilan gambar outdoor TARZAN yang dilakukan di Inggris Rabu (27/8) lalu. Dalam film tersebut, cast Tarzan seperti yang diprediksi diperankan oleh aktor kawakan Alexander Skarsgard .


TARZAN sendiri sudah mengalami berbagai penggarapan, mulai dari real live action hingga kartun animasi. Hingga kini, cerita lawas tersebut masih dalam proses penggarapan dan belum diumumkan secara resmi tanggal rilisnya.


Keunikan apa yang kira-kira diusung dalam TARZAN versi baru? Selain jalan cerita yang sedikit dimodifikasi, tentunya akan ada beberapa kejutan untuk menambah efek dramatis. Kita nantikan saja ya.


Perankan Adegan Panas, Dakota Johnson Ditentang Keluarga

Film 'EXODUS' Dituduh Rasis, Ridley Scott Angkat Bicara

Jangan Harapkan Sekuel 'FROZEN' Dalam Waktu Dekat

Martin Scorsese Bakal Garap Biopik The Ramones

(ace/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wSvYRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar