adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Film Dokumenter Russell Brand Segera Dirilis, Siapa Bintangnya?

Kapanlagi.com - Setelah Katy Perry merilis film dokumenter tur yang dijalaninya, Russell Brand seolah tak mau kalah. Dia juga berencana membuat film dokumenternya sendiri.

Seperti dilaporkan oleh Contact Music, project ini akan diberi judul BRAND THE FILM. Tak mau menunggu terlalu lama, rencananya film ini akan dirilis tahun 2015 mendatang.


Bukan orang lain, dia akan melibatkan dirinya secara langsung dalam film ini. Dia telah memiliki sejumlah materi dan mengaku siap mengolahnya menjadi film yang panjang dan menarik.


Russell Brand @ istimewaRussell Brand @ istimewa


Film dokumenter ini akan berkisah tentang perjalanan karir Russell sebagai seorang komedian. Tak hanya mengulas perjalanan, film ini juga akan mengeksplorasi sisi spiritualnya sebagai seorang bintang.


Sebagai langkah awal, Russell dan krunya telah memberikan sinopsis cerita film tersebut. Sebuah situs bernama brandthefilm.com telah dibuat sebagai salah satu media promosi.


Russell sendiri telah bercerai dari Katy pada tahun 2012 lalu, setelah 18 bulan menikah. Apakah film dokumenter ini salah satu cara untuk menyaingi Katy yang juga sempat menerbitkan dokumenter tentang kehidupannya?


Mungkin Ini Alasan Chloe Moretz Dekati Brooklyn Beckham

Rajai Popularitas, Selebritis Ini Benci Jadi Terkenal

Inilah Yang Dilakukan Wenda Tan - Ruben Onsu Sebelum Tidur

Indra L Bruggman: Ijong Masih Tetap Sok Cool

Penuh Kejutan, Selebriti Ini Sengaja Menikah Diam-Diam

(con/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1lpiJ5P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar