adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Madonna Serang Lady Gaga Lewat Lirik Lagu?

Kapanlagi.com - Perseteruan Madonna dan Lady Gaga ternyata belum berakhir. Tak tanggung-tanggung, kali ini Madonna menyerang penyanyi eksentrik tersebut melalui lirik lagu barunya.

Memang Madonna tidak menyebut nama secara langsung. Namun indikasinya cukup jelas sehingga publik pun berani menyimpulkannya. Lirik lagu single Two Step Behind Me itu baru saja bocor dan beredar di dunia maya.


Dalam lagu tersebut, Madonna mengatakan dengan gamblang bahwa ia merasa keberatan dengan usaha seseorang yang ingin menirukannya. Namun ia yakin tidak seorang pun bisa melakukannya.


Serang Gaga? @foto: KapanLagi.com®Serang Gaga? @foto: KapanLagi.com®


"Kau seorang copycat (penjiplak), mana royaltiku? Kamu gadis cantik, aku mengakuinya. Tapi kamu mencuri resepku, itu membuatmu terlihat jelek," bunyi lirik Madonna seperti yang diberitakan harian The Sun.


"Apakah kamu mempelajariku dengan keras? Kamu tidak akan bisa, kamu hanya ingin menjadi seperti aku. Seperti saudara, semuanya kacau, siapa yang mau membantu? Dalam fantasimu, kamu bisa mencobanya. Tapi kamu tidak akan bisa menjadi seperti aku," bunyi bagian lain lirik lagu tersebut.


Belum ada komentar resmi Madonna tentang kebenaran rumor ini. Sementara itu pihak Lady Gaga juga masih belum memberi respon apapun.


Iggy Azalea Tolak Cium Rita Ora di Panggung MTV VMA 2014

Momen Seleb Ketahuan Pegang Pantat, Pamer Kemesraan Atau ...

Celana Dalam Bekas Madonna Dilelang Dengan Harga Fantastis!

Liburan Bareng, Madonna Malah Putuskan Pacar 'Berondong'nya

Setelah Bruno Mars, Siapa Bintang Super Bowl Mendatang?

(con/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vW5CKu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar