adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Dulu Pemalu, Sekarang Song Hye Gyo Jadi Maskulin

Kapanlagi.com - Para pemirsa drama Korea pastinya melihat perubahan Song Hye Gyo dari tahun ke tahun. Lewat perannya dalam drama yang dibintangi, sang aktris terlihat semakin dewasa, bukan hanya karena usia tapi juga dari sisi pemilihan karakter yang dibawakan.

Dengan perilisan film terbarunya MY PALPITATING LIVE, banyak fans yang penasaran seberapa mirip kepribadiannya dengan karakter yang diperankannya. Sang aktris dipercaya untuk memerankan seorang ibu muda yang sering kali mengucapkan sumpah serapah sampai dijuluki XX Princess.


Ternyata, kepribadian Song Hye Gyo cukup jauh dari bayangan. Sang aktris mengaku jika saat sekolah dulu, ia merupakan gadis pemalu dan sangat pendiam.


Song Hye Gyo mengaku semakin tua dirinya semakin maskulin. Apa karena lebih mandiri? @mwave.interest.meSong Hye Gyo mengaku semakin tua dirinya semakin maskulin. Apa karena lebih mandiri? @mwave.interest.me


"Saat aku masih muda, aku sangat pemalu. Di sekolah, orang-orang pasti tak mengenalku. Aku mulai akting saat SMA san sejak muncul di TV, orang di sekitar mulai menyadari keberadaanku. Namun jika aku tak berakting, pasti mereka sama sekali tak tahu aku," ujarnya seperti yang dilansir MWave.


Meski dulunya pemalu, mantan kekasih Hyun Bin itu merasa dirinya sudah banyak berubah. Dari pemalu jadi easy going dan dengan bertambahnya usia, ia merasa menjadi semakin maskulin.


"Setelah aku debut dan bekerja dalam banyak proyek, aku bertemu banyak orang. Kepribadianku pun berubah menjadi lebih easy going. Mungkin karena aku semakin tua, tapi dibandingkan dulu, aku yang sekarang jadi lebih maskulin. Padahal sebelum bekerja aku seorang introvert dan pemalu," ujarnya membuat orang-orang tertawa.


Peringkat Drama Korea Adaptasi Akhirnya Terungkap!

Drama Rain dan Krystal fx Rilis Teaser Kedua

Saingan, Drama Lee Jun Ki & Jang Nara Sama-Sama Raih Posisi #1

Sibuk Konser, Kim Hyun Joong Lupakan Wajib Militer?

Kim Hyun Joong Dulu Pria Kalem, Sekarang Aniaya Orang!

(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/Y098bw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar