adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Siapa Sih Penulis Naskah 'COSMIC MOTORS' Michael Bay?

Kapanlagi.com - Setelah sukses menyutradarai keempat film TRANSFORMERS, Michael Bay masih akan berlanjut ke sekuel kelima. Namun di sela-sela kesibukannya, dia juga akan menggarap project lain, yang berjudul COSMIC MOTORS.

Setelah sekian lama direncanakan, akhirnya film ini menunjuk seorang penulis naskah, yang tak lain adalah Kyle Wards. Dia akan bekerja sama dengan sang sutradara untuk menciptakan film yang berpisah tentang dunia mobil.


Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, COSMIC MOTORS sendiri adalah kisah yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Daniel Simon. Dalam hal ini, Kyle akan dituntut untuk menyeimbangkan kisah novel dengan selera penyutradaraan Michael yang cenderung bombastis dan penuh adegan menegangkan.


Michael Bay @ istimewaMichael Bay @ istimewa


Kisah dalam film ini terjadi jauh di tempat bernama Galaxion, yang letaknya jauh di luar angkasa. Berbagai mobil dan kendaraan keren akan dilibatkan dalam film ini.


Penulis Daniel Simon sendiri adalah seorang desainer mobil yang telah menghabiskan beberapa tahun membuat konsep mobil dengan tema futuristik. Salah satu karya yang bisa kita lihat adalah kendaraan yang digunakan dalam film OBLIVION.


Akankah, Daniel, Kyle, dan Michael berhasil menyatukan ide dan pikiran mereka untuk menciptakan sebuah film yang fantastis? Kita tunggu saja hasilnya!


'GUARDIANS OF THE GALAXY' Rebut Kembali Tahta Box Office

'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES' Masih Kuasai Box Office

Debut 'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES' Sukses Gemparkan Box Office

Wah, Pemeran The Expendables Jadi Wanita Semua!

'GUARDIANS OF THE GALAXY' Jawarai Box Office

(ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wUIwI8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar