adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Ada 'PINTU HARMONIKA' di Kantor KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sebuah film baru garapan tiga sutradara cantik siap rilis 23 Mei mendatang. Judul omnibus yang disutradarai oleh Luna Maya, Sigi Wimala, dan Ilya Salim tersebut adalah PINTU HARMONIKA. Menjelang perilisan film tersebut, dua aktris yang turut bermain di dalamnya berkunjung ke kantor KapanLagi.com®.

HUjan yang mengguyur daerah sekitar kantor KapanLagi.com® di AXA Tower, Jaksel tak menghalangi Karina Salim untuk datang lebih awal. Aktris yang pernah bermain dalam ONROP! MUSIKAL, DURABLE LOVE, dan WHAT THEY DON'T TALK ABOUT IF THEY TALK ABOUT LOVE ini tampil anggun dalam dress warna perak.


Karina Salim.Karina Salim.


Kedatangan Karina langsung disusul oleh Abigail Nasha yang tampil lebih casual dengan rok lipit dan t-shirt bertuliskan PINTU HARMONIKA. Keduanya ngobrol bersama dengan KapanLagi.com® terkait dengan film terbaru mereka tersebut.


Abigail Nasha.Abigail Nasha.


Karina Salim sedang diwawancara.Karina Salim sedang diwawancara.


Dalam kunjungannya kali ini, kedua memaparkan bahwa film PINTU HARMONIKA tersaji unik dengan tiga genre berbeda, thriller, drama, dan komedi dalam satu wadah saja. Selain konsepnya yang unik, film ini jelas menjadi variasi tontonan yang menarik di tengah gempuran film musim panas Hollywood.


Seperti apa serunya film PINTU HARMONIKA? Tonton filmnya di bioskop dan simak berita-beritanya hanya di KapanLagi.com®


(kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/ada-pintu-harmonika-di-kantor-kapanlagicom174-c0b5f3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar