adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Masuk Nominasi FFB, Julia Perez Menangis

Kapanlagi.com - Peran Julia Perez sebagai anak seorang gembong perampok bernama Malini di film Gending Sriwijaya mendapat apresiasi istimewa. Peran itu mengantarkannya masuk sebagai nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji di ajang Festival Film Bandung (FFB).

Mendengar kabar tersebut, Kamis (16 Mei) kemarin, pelantun Belah Duren tersebut tak kuasa menahan air mata. Wajar saja dari sekian banyak judul film yang pernah dilakoninya baru Gending Sriwijaya yang membawanya pada jajaran insan film berkualitas.



"Pertama mendengar kabar masuk nominasi FFB dari manajemen aku, di situ aku langsung nangis, nangisnya bukan kenapa-kenapa, tapi karena ini pertama kalinya aku masuk nominasi," ujarnya saat bincang-bincang di Pondok Bambu, Selasa (21/5/2013).


Sayangnya saat malam penganugerahan, Jupe tidak bisa hadir. Dia masih harus menyelesaikan masa hukumannya di Rumah Tahanan Pondok Bambu.



Malam penganugrahan FFB akan digelar 15 Juni 2013. Sementara Jupe rencana bebas pada tanggal 17 Juni 2013. (kpl/hen/uji/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/masuk-nominasi-ffb-julia-perez-menangis-84249d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar