adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Madonna: Kim Kardashian Adalah Fans Beratku!

Kapanlagi.com - Sebuah pengakuan menarik diutarakan oleh Madonna . Melalui Extra, Madonna mengungkapkan bahwa Kim Kardashian merupakan fans beratnya.

Madonna baru saja berjumpa dengan Kim di ajang Met Gala di New York awal Mei ini. Dalam perjumpaan itu, Kim mengingatkan Madonna tentang pertemuan pertama mereka.


"Aku bertemu dengannya bertahun-tahun lalu, ketika ia masih belia, terserah percaya atau tidak," ujar Madonna .


Madonna dan KimMadonna dan Kim


Dalam pertemuan itu, Madonna tampaknya terkesan pada Kim. Mungkin itu sebabnya Madonna memberikan gelang yang dikenakannya pada wanita yang kini sedang hamil tersebut.


"Dia berkata padaku bahwa dia adalah fans beratku. Ia mengatakannya saat aku mengenakan gelang karet di tanganku. Kemudian aku melepasnya dan memberikan pada dia. Tapi aku lupa tentang kejadian itu. Dia mengingatkan aku ketika aku melihatnya malam itu. Dia sekarang sudah hamil," jelas Madonna .


(mcn/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/madonna-kim-kardashian-adalah-fans-beratku-7c5ca6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar