adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Eva Celia Adu Akting Dengan Sophia Latjuba di Film 'ADRIANA'

Kapanlagi.com - Tidak cepat puas. Itulah artis muda Eva Celia , setelah mendapat sambutan bagus di ajang Java Jazz 2013 silam. Putri pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu mencoba dunia akting di layar lebar berjudul ADRIANA.

Dalam film garapan sutradara Fajar Nugros, dara 20 tahun ini akan beradu akting dengan ibunya, Sophia Latjuba . Empat tahun vakum dari entertainmen karena tinggal di Amerika membuat dirinya kangen kembali menggeluti dunia hiburan tanah air.


Eva Celia bakal main film ADRIANAEva Celia bakal main film ADRIANA


Lihat Juga:


Eva Celia Siap Rilis Album Perdana

Anak-Anak Selebriti Yang Warisi Bakat Orang Tua

Photomorphosis: Beranjak Dewasa Gadis Multi Talenta, Eva Celia

Eva Celia 3 Minggu Persiapkan Penampilan di Java Jazz 2013

Eva Celia Lesmana, Penampilan Sederhana Namun Berkilau


"Senang sekali apa lagi kerja sama mamah. Akhirnya balik lagi setelah lama gak akting. Karakter Adriana dia ini, yang saya sudah baca memang banyak kesamaannya dengan saya," ujarnya ditemui saat syukuran film ADRIANA di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Untuk kembali berakting setelah empat tahun vakum bukan perkara mudah. Eva mengakui akan mengalami gugup ketika berakting nanti.


"Pasti, udah lama nggak akting. Pastilah ada rasa gugup tapi aku di sini percaya sama mamah," pungkasnya lalu tersenyum. (kpl/hen/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/eva-celia-adu-akting-dengan-sophia-latjuba-di-film-adriana-f94dcd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar