adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Istri Ketujuh Eyang Subur Pernah Minta Orangtuanya Tutup Mulut

Kapanlagi.com - Istri ketujuh Eyang Subur, Aniesa atau Ani pernah berusaha menutup mulut keluarganya, agar tidak membocorkan rahasia keluarga pada publik. Saat itu, Ani menelpon orang tuanya dan meminta untuk tidak banyak bicara tentang dirinya dan Eyang Subur.

Keterangan tersebut disampaikan oleh mantan istri Arya Wiguna, Dewi Almira yang juga tante Ani sendiri.


"Ani itu tidak pernah telepon ke bapaknya. Setelah ada kejadian ini dia nelpon. Dari tahun 2009 nggak pernah ketemu. Terus tiba-tiba Ani telepon ke bapaknya, dia bilang, 'Pak, jangan ikut campur masalah Ani. Bapak jangan buka mulut'," ujar Dewi Almira menirukan kalimat Ani, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).



Ani juga meminta pada orangtuanya agar tidak ikut-ikutan apa yang dilakukan oleh Adi Bing Slamet . Dewi sendiri mengaku mengenal sosok Ani, sehingga yakin kalau yang dilakukan Ani atas suruhan Subur. "Omongan itu bukan dari omongannya Ani. Mentalnya dirusak sama subur," katanya.


Pihak keluarga ingin meminta Ani untuk kembali secara baik-baik dari Eyang Subur. "Ani nanti kita kasih penerangan, kita harus punya trik, ada sesuatu yang harus kita bawa, mudah-mudahan lancar. Ini sebuah perjuangan. Kita berperang dengan yang tidak terlihat," tutup Dewi. (kpl/aal/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-ketujuh-eyang-subur-pernah-minta-orangtuanya-tutup-mulut-69e9ab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar