adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Masuk Nominasi FFB, Jupe Berterimakasih Pada Hanung Bramantyo

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, pencapaian yang didapat Yulia Rachmawati atau Julia Perez sampai menjadi salah satu nominator di ajang penghargaan insan film Festival Film Bandung (FFB), tidak lepas dari tangan dingin sutradara Hanung Bramantyo . Dari film GENDING SRWIJAYA, nama Julia Perez diperhitungkan setelah malang-melintang di dunia film.

Kepercayaan yang diberikan suami Zaskia Adya Mecca itu tidak disia-siakan kekasih Gaston Castano tersebut, meski di awal pembuatan pemilihan Jupe mengundang kontroversi. Seperti penolakan masyarakat Palembang yang tidak ingin Jupe bermain dalam film tersebut hingga penarikan diri beberapa sponsor.


Julia Perez masuk nominasi Festival Film BandungJulia Perez masuk nominasi Festival Film Bandung


Lihat Juga:


Masuk Nominasi FFB, Julia Perez Menangis


Jupe Sedih Tak Bisa Hadiri Festival Film Bandung


Julia Perez Terharu Masuk Nominasi Festival Film Bandung 2013


Ibunda Jupe Rayakan Ulang Tahun di Rutan


Demi Kepercayaan, Jupe Bakal Selektif Pilih Peran


Dengan keyakinan Hanung , Jupe tetap dipertahankan. Hal itu dibuktikan Jupe dengan bermain apik sebagai Malini yang merupakan anak seorang perampok.


"Aku sangat berterima kasih banget sama Mas Hanung . Dia yang memberikan kepercayaan ke aku dan meyakinkan beberapa pihak kalo aku bisa. Dan juga terima kasih sama Gubernur Palembang, Pak Alex Nurdin dan masyarakat Palembang yang akhirnya memberikan kepercayaan aku untuk bermain di film GENDING SRIWIJAYA," papar Jupe saat ngobrol bareng di Pondok Bambu, Selasa (21/5).


Meski belum dapat dipastikan menang dalam ajang FFB, mengingat pesaingnya yang tidak kalah bagus, Jupe berharap ini bisa menjadi pemicu agar dia bisa memberikan yang terbaik buat dunia film Indonesa.




(kpl/hen/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/masuk-nominasi-ffb-jupe-berterimakasih-pada-hanung-bramantyo-0191b3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar