adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Dare To Dreams, Agnes Monica Berbagi Mimpi Lewat Parfum (II)

Kapanlagi.com - Seminggu setelah diunggahnya video tentang mimpi Agnes Monica , akun youtube dare2dreamsAgnez kembali membagi video lanjutan dari teaser tersebut pada 20 Mei lalu.

Dalam video ini Agnes mengungkapkan mimpinya yang sekarang. Ia ingin lebih dekat dengan para penggemarnya dan menemani mereka mewujudkan mimpi masing-masing.


Tepat hari Selasa (21/5), pukul 00.00, botol parfum asimetri 100 ml, dengan dominasi warna hijau neon dan diberi nama Agnez Reve for Women Eau De Perfume pun dibuka pre order-nya.


Paduan aroma floral fruity Dewberry dan Tropical Mango khas menyegarkan, diikuti paduan wangi unik Prune, Cassis, dan Tearose yang ceria penuh energi ini, merupakan ciptaan Agnes sendiri.


Seperti apa Agnes mengungkapkan mimpinya untuk mengajak para penggemarnya berbagi mimpi? Simak saja di video berikut ini...


Hingga kini, masih belum diketahui apakah akun tersebut merupakan akun resmi yang berhak mempublikasi video tersebut. KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi pihak Agnes Monica .


Baca juga berita menarik lainnya:


Dare To Dreams, Agnes Monica Berbagi Mimpi Lewat Parfum (I)

Parfum Agnes Monica Terjual 731 Botol Dalam Satu Jam

Selebriti Indonesia Yang Luncurkan Parfum 'Self-titled'

Limited! Agnes Monica Luncurkan Parfum Dengan Namanya

(ytb/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dare-to-dreams-agnes-monica-berbagi-mimpi-lewat-parfum-ii-3852db.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar