adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Pacar Son Ho Young Ditemukan Meninggal Bunuh Diri di Mobil

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari member boyband K-Pop senior g.o.d yakni Son Ho Young. Dikabarkan kekasih Ho Young ditemukan meninggal lantaran bunuh diri di mobil sang idola.

Kepolisian Gangnam berkomentar pada Rabu (22/5), "Sebuah briket yang digunakan untuk bunuh diri, botol obat kosong dan surat wasiat ditemukan di mobil Ho Young. Kami akhirnya berkesimpulan korban bunuh diri," seperti dilansir soompi.com.


Disebutkan bahwa surat wasiat menuliskan mengenai informasi utang korban dan pesan-pesan pesimis. Perwakilan Ho Young berkomentar, "Selasa (21/5) Ho Young berada di kepolisian Gangnam mulai pukul 22.00 sampai 12.00 siang ini. Sebelum menerima panggilan kepolisian, Ho Young tidak mengetahui soal kasus ini,"


Menurut pernyataan resmi Ho Young, dirinya dan korban yang bukan selebritis menjalin hubungan kasih serius selama setahun. TKP yang dipakai adalah mobil pribadi Ho Young yang dibeli untuk kebutuhan kerja. Ho Young meminjamkan mobil itu agar korban bisa belajar untuk tes mengemudi.


Perwakilan Ho Young menambahkan bahwa persiapan album baru Ho Young membuat dirinya sibuk dan sering beradu pendapat kecil dengan korban. Mendengar kabar sang kekasih meninggal, Ho Young amat sangat terkejut sehingga berharap media tidak memberitakan asumsi yang aneh.


Kronologis peristiwa itu terjadi ketika mobil pribadi Ho Young ditemukan parkir ilegal di kawasan Gangnam sehingga harus diderek. Namun truk derek menemukan seorang mayat perempuan di dalam mobil dan langsung menghubungi kepolisian.


#Yang Unik Dari K-Pop:


Makin Dewasa, Ini Dia Seleb Korea Yang Berusia 20 Tahun!

Mereka Yang Paling Terkenal Dalam Girlband K-Pop!

10 Seleb Korea Yang Paling Diinginkan Jadi Murid Para Guru!

10 Selebritis Korea Paling Kaya, Adakah Idolamu?

Yuk Kenalan Dengan Orangtua Aktor dan Aktris Korea Ini! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pacar-son-ho-young-ditemukan-meninggal-bunuh-diri-di-mobil-4817e0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar