adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Ibunda Ardina Rasti Kecewa Eza Gionino Hanya Dituntut 5 Bulan

Kapanlagi.com - Erna Santoso, ibunda Ardina Rasti menilai tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas terdakwa Eza Gionino terlalu ringan. Eza sendiri dituntut lima bulan penjara dipotong masa tahanan yang sudah dijalaninya sejak 30 Januari 2013.

Hal itu karena dari pasal 351 ayat 1 yang hukuman minimal lima bulan sampai dua tahun delapan bulan penjara, Jaksa hanya menggenakan yang paling rendah saja dalam menjatuhkan hukuman.



"Saya kecewa, itu nggak sebanding dengan apa yang dia (Eza) lakukan terhadap anak saya," ujar Erna usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Erna tetap yakin, hakim tidak timpang pilih dengan memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatan yang dilakukan Eza terhadap anaknya, hingga menyebabkan trauma yang mendalam bagi Rasti.



Eza Gionino Dituntut 5 Bulan Penjara

Eza Gionino Kerja Keras Hingga Muntah Darah Demi Nikahi Rasti?

Ardina Rasti: Jawaban Eza Gionino Selalu Berubah

Eza Gionino Akui Bersalah Tendang Kaca Rumah Rasti

Cemburu, Awal Pertengkaran Eza - Ardina Rasti

Eza Gionino: Ardina Rasti Pernah Hampir Dibunuh Ibunya Sendiri

Eza Gionino Mengaku Pernah Dimintai Uang Damai Oleh Bisma

"Saya mengharapkan hakim untuk menegakkan hukum sesuai dengan yang berlaku, bukan karena ada sesuatu. Kita percaya majelis hakim akan memberikan keputusan yang terbaik untuk Rasty," harap Erna. (kpl/aal/rea/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibunda-ardina-rasti-kecewa-eza-gionino-hanya-dituntut-5-bulan-4add06.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar