adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Mantan CEO Agensi Boyband Block B Meninggal Bunuh Diri!

Kapanlagi.com - Dilaporkan bahwa mantan CEO agensi boyband Block B , Stardom Entertainment ditemukan meninggal bunuh diri di rumahnya sendiri pada Senin (20/5).

Korban sebelumnya meraih perhatian luas dari publik sebagai salah satu tokoh sentral dalam gugatan kontrak kerja antara Block B dengan Stardom Ent.


Menurut MBN TV, sebuah sumber yang dekat dengan korban berkomentar, "Benar jika kasus ini karena bunuh diri. Aku dengar rumor menyebutkan bahwa kematiannya karena hubungan dengan gugatan dari Block B . Namun ini tidak ada hubungannya sama sekali. Ini karena alasan pribadi," seperti dilansir soompi.com.


Stardom Ent juga menyatakan melalui TV Daily bahwa korban sudah meninggalkan perusahaan lebih dari dua tahun lalu dan perusahaan lebih mengetahui korban daripada pemberitaan media.


Sebelumnya pada awal Januari tahun ini, Block B mengajukan gugatan hukum melalui pengadilan untuk meminta Stardom Ent mengakhiri kontrak eksklusif mereka lantaran penghasilan Block B belum diberikan sesuai dengan hak kontrak.


#Yang Unik Dari K-Pop:


Makin Dewasa, Ini Dia Seleb Korea Yang Berusia 20 Tahun!

Mereka Yang Paling Terkenal Dalam Girlband K-Pop!

10 Seleb Korea Yang Paling Diinginkan Jadi Murid Para Guru!

10 Selebritis Korea Paling Kaya, Adakah Idolamu?

Yuk Kenalan Dengan Orangtua Aktor dan Aktris Korea Ini! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mantan-ceo-agensi-boyband-block-b-meninggal-bunuh-diri-2211fb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar