adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Usai ke Polda, Keluarga Jemput Ani ke Rumah Eyang Subur

Kapanlagi.com - Ade Juneadi, ayah dari Aniesa atau Ani akan melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Sembari menunggu Ade yang sedang dalam perjalanan, Dewi Almira, tante dari Ani mengatakan bahwa usai melapor, rencananya mereka akan menyambangi rumah Subur .

Hal tersebut dilakukannya untuk membawa pulang Ani secara baik-baik. Sayang, Dewi mengaku masih belum mengetahui apakah niatannya tersebut akan terlaksana hari ini atau tidak.



"Dari sini rencananya kalau jadi mau ke rumah Subur , mau ambil Ani secara baik-baik. Kemarin ada rapat juga di Cianjur," ujar Dewi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Dewi bersyukur ternyata banyak yang peduli dengan apa yang saat ini sedang dialami keluarganya. Salah satunya adalah kelompok masyarakat dari Cianjur, yang dengan sukarela ikut mendukung mereka.


"Bukan permintaan kita. Mereka ikut peduli, karena kasusnya sudah lama. Mereka prihatin. Kalau Ulama ikut support, karena tidak bisa dibiarkan, ini sudah keluar dari agama Islam. Ani tidak sah berada di sana (rumah Subur ). Kita akan jelaskan di mata hukum dan agama itu tidak sah," papar Dewi.



Dewi mengungkapkan, dia mengetahui hingga kini Ani masih dalam pengaruh Subur . Menurutnya, itu penyebab Ani masih menentang keluarganya sendiri yang mencoba menolong.


"Kalau masih di sana, berarti masih dipengaruhi. Bahagia gimana, dia keluar saja nggak boleh. Punya perhiasan tetapi nggak pernah dipakai buat ke mana-mana," tukas Dewi. (kpl/aal/rea/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/usai-ke-polda-keluarga-jemput-ani-ke-rumah-eyang-subur-bf2054.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar